Kalah Dari Tottenham, Mourinho Kritik Alexis Sanchez

Kekalahan dari Tottenham hotspur begitu mengecewakan bagi Manchester United, terutama bagi pelatih Jose Mourinho yang langsung melempar handuk dalam perburuan gelar juara liga primer inggris. Selepas pertandingan, pelatih asal Portugal tersebut juga mengkritik performa pemain barunya, Alexis Sanchez.

Kalah Dari Tottenham, Mourinho Kritik Alexis Sanchez

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada lanjutan matchdays ke-25 Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah tertinggal lebih dulu lewat gol Christian Eriksen saat laga baru berjalan delapan menit saja. Kemudian di babak kedua, gol bunuh diri Phil Jones menambah derita nestapa bagi Setan Merah.

Skor 2-0 sudah cukup untuk membuat Tim Tamu Manchester United semakin tertinggal dari puncak klasemen yang saat ini ditempati Manchester City. Kini mereka tertinggal 15 angka dari tim besutan Pep Guardiola tersebut. fakta itu jelas membuat para pemain Manchester United terlebih pelatih Jose Mourinho merasa sangat kecewa.

Selepas pertandingan dia bahkan melayangkan kritik kepada penggawa anyar United, Alexis Sanchez. Dalam pandangannya, Alexis Sanchez salah dalam memahami instruksinya di atas lapangan, sejak awal ditugaskan untuk mendukung Romelu Lukaku di lini depan, pemain Chile yang didatangkan dari Arsenal itu justru berusaha mengatur serangan dari lini tengah.

Namun demikian, Mou tetap menyanjung kerja keras dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Dia bekerja keras, tapi jika mempertimbangkan perubahan di tengah permainan, pertandingan ini bukan untuknya, Pada babak kedua, saya berusaha memberinya posisi di mana dia bisa lebih dekat dengan Lukaku, tapi kemudian dia merasa perlu turun terlalu jauh untuk mengorganisasi permainan,”

“Tapi, dia memberikan segalanya, usaha yang bagus, dan ini adalah feeling yang bagus buat saya karena tahu dia siap tampil dengan semangat itu,” kata mantan pelatih Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *